Bupati Ingatkan ASN Hindari Penyedian Miras Sambut Natal

TONDANO – Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowling Sajow, M.Si ingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menghindari penyedian Minuman Keras (Miras) dalam rangka merayakan natal dan tahun baru. Hal ini diungkap bupati dalam apel awal bulan desember yang dirangkaikan dengan peringatan HUT PGRI 72 dan HUT KORPRI Ke 46.

Menurut Bupati, memasuki bulan Desember 2017 ini, suasana Natal dan ornamen mulai menghiasi setiap rumah. Akan hal itu, kepada ASN agar bisa menjadi contoh yang baik dalam suasana pemasngan ornament dan merayakan Natal sesuai dengan kemampuan. “ Terlebih khusus saya ingatkan, menghindari penyedian minuman keras. Untuk itu, mari kita merayakan natal dengan menciptakan sukacita lewat  perayaan yang damai, aman dan nyaman,” ungkap JWS sapaan akrab bupati.

Lebih lanjut, JWS mengatakan, kepada seluruh Dinas terkait agar lebih memacu segala macam proyek fisik yang ada. “Mengigat pengelolahan keuangan dan pencairan anggaran harus rampung maksimal tanggal 15 Desember,” jelas JWS sembari mengharapkan pula, agar memasuki momentum politik, mari ciptakan rasa kekeluargaan dan kebersamaan. “Perbedaan pilihan itu biasa, namun ketika kita dapat duduk bersama walaupun berbeda pilihan itu hal yang luar biasa. Karena torang samua basudara. Torang samua ciptaan Tuhan,” kuncinya.(alee)

"BAGIKAN BERITA INI MELALUI..."

Related posts

Leave a Comment