Parengkuan : Hadiah Grand Prix P/KB GMIM Diserahkan Dalam Bentuk Tabungan

MANADO – Hadiah pemenang grand prix P/KB GMIM diserahkan dalam bentuk tabungan Bank SulutGo. Hal ini diungkap langsung ketua panitia grand prix paduan suara dan vokal grup P/KB GMIM 2017,  Sanny Parengkuan MAP, Rabu (20/12) kemarin.

Parengkuan sendiri meminta, agar seluruh pemenang untuk dapat menyiapkan rekening Bank SulutGo guna memudahkan distribusi hadiah.
“Hadiah akan segera kami serahkan, untuk itu kepada seluruh pemenang dapat menyiapkan rekening Bank SulutGo,” ucap Parengkuan.

Lebih lanjut, Parengkuan mengatakan, hadiah diserahkan dalam bentuk tabungan sudah dibicarakan dalam  temu teknis di Desa Panasen, Minahasa Selatan. “Tidak hanya itu,  dalam proposal tercantum  bahwa hadiah yang diserahkan dalam bentuk tabungan di Bank SulutGo,” ungkap Parengkuan.

Ditempat terpisah, Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM, Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) mengatakan, sesuai dengan janji panitia bahwa seluruh hadiah grand prix akan diserahkan jelang tahun baru. “Jadi nantinya ada 10 paduan suara dan 8 vokal grup yang akan menerima hadiah sesuai peringkat masing- masing,” kata Liow.

Liow juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi jemaat peserta, dan semua pihak termasuk BPMW, BPMJ, Komisi P/KB GMIM di wilayah manado timur dua yang telah menjadi tuan rumah.”Apresiasi khusus kami berikan kepada ketua umum panitia, Drs Sanny Parengkuan. Pasalnya, ditengah kesibukkan sebagai Komisaris Utama PT Bank Sulutgo, dirinya tetap  melibatkan diri mulai dari persiapan dan pelaksanaan,” jelasnya.

Dirinya juga mengatakan, pengorbanan waktu, tenaga, pikiran dan materi bukan menjadi penghalang. “Apalagi periode pelayanan para jemaat akan berakhir tanggal 31 Desember 2017, namun hal ini membuktikan semangat kerja kepelayanan dan kesaksian melalui keikutsertaan grand final gold medal,” kuncinya.(alee)

Hits: 15

"BAGIKAN BERITA INI MELALUI..."

Related posts

Leave a Comment